Efektifitas Customer Relationship Management terhadap kepuasaan pelanggan studi kasus pada PT. XYZ penyedia layanan jasa hygiene = The effectivness of customer relationship management towards customer satisfaction : case study of PT XYZ a hygiene service company / Syafrin Wirawan
Main Author: | Syafrin Wirawan, author |
---|---|
Format: | Masters Bachelors |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20329755-T34712-Syafrin Wirawan.pdf |
Internet
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20329755-T34712-Syafrin Wirawan.pdfLokasi
Koleksi | Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |