Pengaruh Green Brand Image terhadap Green Satisfaction, Green Trust, dan Green Brand Equity studi kasus pada merek Tupperware = The effect of Green Brand Image toward Green Satisfaction, Green Trust and Green Brand Equity / Sevtiani Rakhmawati Nur
Main Author: | Sevtiani Rakhmawati Nur, author |
---|---|
Format: | Masters Bachelors |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20329729-T34720-Sevtiani Rakhmawati Nur.pdf |
Internet
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20329729-T34720-Sevtiani Rakhmawati Nur.pdfLokasi
Koleksi | Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |