Analisis pengaruh aktivitas Social Media Marketing terhadap Loyalty Intentions studi pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk = Analysis of Social Media Marketing activities effects on Loyalty Intentions: a study on PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk / Qashash Lasasi Afimanya

Main Author: Qashash Lasasi Afimanya, author
Format: Masters Bachelors
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2013
Subjects:
Online Access: http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20329712-T34778-Qashash Lasasi Afimanya.pdf

Internet

http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20329712-T34778-Qashash Lasasi Afimanya.pdf

Lokasi

Koleksi Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia
Gedung Perpustakaan Universitas Indonesia
Institusi Universitas Indonesia
Kota KOTA DEPOK
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.