Wan Aisyiah Baros, a. (2011). Kontribusi Pengetahuan Peserta Askes Sosial Terhadap Kepuasan Layanan Rawat Jalan Tingkat Lanjut dan Rawat Inap PT Askes Tahun 2011.= Contribution of social membership knowledge to customer satisfactiion in Outpatient and Inpatient at PT Askes Year 2011.
Chicago Style CitationWan Aisyiah Baros, author. Kontribusi Pengetahuan Peserta Askes Sosial Terhadap Kepuasan Layanan Rawat Jalan Tingkat Lanjut Dan Rawat Inap PT Askes Tahun 2011.= Contribution of Social Membership Knowledge to Customer Satisfactiion in Outpatient and Inpatient At PT Askes Year 2011. 2011.
MLA CitationWan Aisyiah Baros, author. Kontribusi Pengetahuan Peserta Askes Sosial Terhadap Kepuasan Layanan Rawat Jalan Tingkat Lanjut Dan Rawat Inap PT Askes Tahun 2011.= Contribution of Social Membership Knowledge to Customer Satisfactiion in Outpatient and Inpatient At PT Askes Year 2011. 2011.