Ethenia Novianty W., a. (2012). Program perencanaan komunikasi pemasaran terpadu Nescafe Menu "Stay Awake" Maret 2012-Februari 2013 = Integrated marketing communication strategy of Nescafe Menu "Stay Awake" Maret 2012-Februari 2013. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia.
Chicago Style CitationEthenia Novianty W., author. Program Perencanaan Komunikasi Pemasaran Terpadu Nescafe Menu "Stay Awake" Maret 2012-Februari 2013 = Integrated Marketing Communication Strategy of Nescafe Menu "Stay Awake" Maret 2012-Februari 2013. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012.
MLA CitationEthenia Novianty W., author. Program Perencanaan Komunikasi Pemasaran Terpadu Nescafe Menu "Stay Awake" Maret 2012-Februari 2013 = Integrated Marketing Communication Strategy of Nescafe Menu "Stay Awake" Maret 2012-Februari 2013. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012.