Perbandingan iklan mobil VW dan Honda dalam majalah Der Spiegel pada tahun 2010 dilihat dari aspek morfologis, semantis, dan semiotis = Comparison of automotive advertisement between Volkswagen and Honda on Der Spiegel magazine in 2010 seen from morphological, semantic, and semiotic aspects
Main Author: | Desyana Irma Sari, author |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20308793-S42800-Desyana Irma Sari.pdf |
Internet
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20308793-S42800-Desyana Irma Sari.pdfLokasi
Koleksi | Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |