Perbandingan iklan mobil VW dan Honda dalam majalah Der Spiegel pada tahun 2010 dilihat dari aspek morfologis, semantis, dan semiotis = Comparison of automotive advertisement between Volkswagen and Honda on Der Spiegel magazine in 2010 seen from morphological, semantic, and semiotic aspects

Main Author: Desyana Irma Sari, author
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia , 2012
Subjects:
Online Access: http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20308793-S42800-Desyana Irma Sari.pdf

Internet

http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20308793-S42800-Desyana Irma Sari.pdf

Lokasi

Koleksi Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia
Gedung Perpustakaan Universitas Indonesia
Institusi Universitas Indonesia
Kota KOTA DEPOK
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.