Peran social media dalam membangun brand image guna mempertahankan corporate image (Studi kasus fans page Facebook dan Twitter XL Axiata) = The role of social media to build brand image in term and maintain corporate image (Case study on fans Facebook page and Twitter XL RameL Axiata)
Main Author: | Agrie Pratama, author |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia
, 2012
|
Online Access: |
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20308582-Spdf-Agrie Pratama.pdf |
Internet
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20308582-Spdf-Agrie Pratama.pdfLokasi
Koleksi | Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |