APA Citation

Priscila Febriana Carlita, a. (2012). Analisa pemanfaatan social media twitter sebagai medium komunikasi dengan konsumen dalam kegiatan komunikasi pemasaran (studi kasus pada produk yang mengalami percepatan pertumbuhan pemahaman = Analysis on the use of social media (twitter) as a communication medium with consumer in the marketing communications activity (case study on products that experienced swift growth in brand understanding)).

Chicago Style Citation

Priscila Febriana Carlita, author. Analisa Pemanfaatan Social Media Twitter Sebagai Medium Komunikasi Dengan Konsumen Dalam Kegiatan Komunikasi Pemasaran (studi Kasus Pada Produk Yang Mengalami Percepatan Pertumbuhan Pemahaman = Analysis On the Use of Social Media (twitter) As a Communication Medium With Consumer in the Marketing Communications Activity (case Study On Products That Experienced Swift Growth in Brand Understanding)). 2012.

MLA Citation

Priscila Febriana Carlita, author. Analisa Pemanfaatan Social Media Twitter Sebagai Medium Komunikasi Dengan Konsumen Dalam Kegiatan Komunikasi Pemasaran (studi Kasus Pada Produk Yang Mengalami Percepatan Pertumbuhan Pemahaman = Analysis On the Use of Social Media (twitter) As a Communication Medium With Consumer in the Marketing Communications Activity (case Study On Products That Experienced Swift Growth in Brand Understanding)). 2012.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.