Priscila Febriana Carlita, a. (2012). Analisa pemanfaatan social media twitter sebagai medium komunikasi dengan konsumen dalam kegiatan komunikasi pemasaran (studi kasus pada produk yang mengalami percepatan pertumbuhan pemahaman = Analysis on the use of social media (twitter) as a communication medium with consumer in the marketing communications activity (case study on products that experienced swift growth in brand understanding)).
Chicago Style CitationPriscila Febriana Carlita, author. Analisa Pemanfaatan Social Media Twitter Sebagai Medium Komunikasi Dengan Konsumen Dalam Kegiatan Komunikasi Pemasaran (studi Kasus Pada Produk Yang Mengalami Percepatan Pertumbuhan Pemahaman = Analysis On the Use of Social Media (twitter) As a Communication Medium With Consumer in the Marketing Communications Activity (case Study On Products That Experienced Swift Growth in Brand Understanding)). 2012.
MLA CitationPriscila Febriana Carlita, author. Analisa Pemanfaatan Social Media Twitter Sebagai Medium Komunikasi Dengan Konsumen Dalam Kegiatan Komunikasi Pemasaran (studi Kasus Pada Produk Yang Mengalami Percepatan Pertumbuhan Pemahaman = Analysis On the Use of Social Media (twitter) As a Communication Medium With Consumer in the Marketing Communications Activity (case Study On Products That Experienced Swift Growth in Brand Understanding)). 2012.