Pengaruh sikap konsumen pada promosi penjualan terhadap perilaku pembelian impulsif (studi pada promosi penjualan dan desain kemasan sabun cair Dettol di Carrefour ITC Depok) = The Influence of consumer attitude on sales promotions towards impulsive buying behavior (studies about sales promotion and design packaging on Dettol?s liquid soap at Carrefour ITC Depok)

Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 2012
Subjects:
Online Access: http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20296729-S-Shienny Anggraini.pdf

Internet

http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20296729-S-Shienny Anggraini.pdf

Lokasi

Koleksi Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia
Gedung Perpustakaan Universitas Indonesia
Institusi Universitas Indonesia
Kota KOTA DEPOK
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.