(2002). Kompetisi antar media televisi (Analisis dan aplikasi teori niche atas dasar data sekunder terhadap tingkat kompetisi antara stasiun-stasiun televisi swasta di Indonesia berdasarkan program acara hiburan dan pendapatan iklan). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia.
Chicago Style CitationKompetisi Antar Media Televisi (Analisis Dan Aplikasi Teori Niche Atas Dasar Data Sekunder Terhadap Tingkat Kompetisi Antara Stasiun-stasiun Televisi Swasta Di Indonesia Berdasarkan Program Acara Hiburan Dan Pendapatan Iklan). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002.
MLA CitationKompetisi Antar Media Televisi (Analisis Dan Aplikasi Teori Niche Atas Dasar Data Sekunder Terhadap Tingkat Kompetisi Antara Stasiun-stasiun Televisi Swasta Di Indonesia Berdasarkan Program Acara Hiburan Dan Pendapatan Iklan). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002.