Penentuan prioritas perbaikan pelayanan penumpang di terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta dengan menggunakan metode SERVQUAL dan IPA = Determination of passenger services improvement priorities in terminal 2 Soekarno-Hatta international airport using SERVQUAL and IPA method
Format: | Bachelors |
---|---|
Terbitan: |
Fakultas Teknik Universitas Indonesia
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20279963-S386-Indi Puspita.pdf |
Internet
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20279963-S386-Indi Puspita.pdfLokasi
Koleksi | Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |