Analisis peningkatan kualitas pelayanan jasa penumpang pesawat udara di terminal 1 Bandara Soekarno - Hatta dengan menggunakan metode servqual - fuzzy = Analysis improvement quality performance airport?s passenger services at Terminal 1 Soekarno-Hatta airport using servqual-fuzzy method
Format: | Bachelors |
---|---|
Terbitan: |
Fakultas Teknik Universitas Indonesia
, 2010
|
Online Access: |
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2016-8/20250090-S52048-Makhfril Lindiono.pdf |
Internet
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2016-8/20250090-S52048-Makhfril Lindiono.pdfLokasi
Koleksi | Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |