Putri Ghaisani, a. (2010). Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Mahasiswa terhadap Intensi Pembelian Kembali Pakaian Merek Luar Negeri: Suatu Studi pada Mahasiswa di Jakarta. Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia.
Chicago Style CitationPutri Ghaisani, author. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Mahasiswa Terhadap Intensi Pembelian Kembali Pakaian Merek Luar Negeri: Suatu Studi Pada Mahasiswa Di Jakarta. Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010.
MLA CitationPutri Ghaisani, author. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Mahasiswa Terhadap Intensi Pembelian Kembali Pakaian Merek Luar Negeri: Suatu Studi Pada Mahasiswa Di Jakarta. Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010.