Agnes Murniati, a. (2010). Analisis Pengaruh Evaluasi Pelanggan Dilihat dari Atribut Pelayanan Rawat Jalan RS "XYZ" terhadap Kesediaan untuk Kunjungan Kembali dan Kesediaan untuk Merekomendasi. Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia.
Chicago Style CitationAgnes Murniati, author. Analisis Pengaruh Evaluasi Pelanggan Dilihat Dari Atribut Pelayanan Rawat Jalan RS "XYZ" Terhadap Kesediaan Untuk Kunjungan Kembali Dan Kesediaan Untuk Merekomendasi. Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010.
MLA CitationAgnes Murniati, author. Analisis Pengaruh Evaluasi Pelanggan Dilihat Dari Atribut Pelayanan Rawat Jalan RS "XYZ" Terhadap Kesediaan Untuk Kunjungan Kembali Dan Kesediaan Untuk Merekomendasi. Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010.