Pengaruh persepsi nilai konsumen terhadap perilaku pembelian private label studi kasus Giant Hypermarket Poins Square Lebak Bulus
Internet
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/127093-6665-Pengaruh persepsi-Abstrak.pdfhttp://lib.ui.ac.id/file?file=digital/127093-6665-Pengaruh persepsi-Metodologi.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/127093-6665-Pengaruh persepsi-HA.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/127093-6665-Pengaruh persepsi-Pendahuluan.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/127093-6665-Pengaruh persepsi-Lampiran.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/127093-6665-Pengaruh persepsi-Kesimpulan.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/127093-6665-Pengaruh persepsi-Literatur.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/127093-6665-Pengaruh persepsi-Analisis.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/127093-6665-Pengaruh persepsi-Bibliografi.pdf
Lokasi
Koleksi | Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |