Perbandingan antara hubungan sikap khalayak pada iklan dengan teknik animasi dan live-action terhadap sikap khalayak pada merek (studi eksperimen ibu rumah tangga di Jakarta terhadap iklan Molto Ultra dua versi)
Internet
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/126067-SK-Kom 001 2009 Alm p - Perbandingan antara - HA.pdfhttp://lib.ui.ac.id/file?file=digital/126067-SK-Kom 001 2009 Alm p - Perbandingan antara - Analisis.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/126067-SK-Kom 001 2009 Alm p - Perbandingan antara - Pendahuluan.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/126067-SK-Kom 001 2009 Alm p - Perbandingan antara - Bibliografi.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/126067-SK-Kom 001 2009 Alm p - Perbandingan antara - Kesimpulan.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/126067-SK-Kom 001 2009 Alm p - Perbandingan antara - Lampiran.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/126067-SK-Kom 001 2009 Alm p - Perbandingan antara - Literatur.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/126067-SK-Kom 001 2009 Alm p - Perbandingan antara - Metodologi.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/126067-SK-Kom 001 2009 Alm p - Perbandingan antara - Abstrak.pdf
Lokasi
Koleksi | Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |