Pengaruh tingkat pemujaan selebriti, kesempatan bertemu selebriti, serta persepsi kongruensi selebriti dan produk terhadap perilaku membeli produk
Internet
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/125376-659.1 RAN p - Pengaruh tingka - Bibliografi.pdfhttp://lib.ui.ac.id/file?file=digital/125376-659.1 RAN p - Pengaruh tingka - Pendahuluan.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/125376-659.1 RAN p - Pengaruh tingka - HA..pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/125376-659.1 RAN p - Pengaruh tingkat - Analisis.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/125376-659.1 RAN p - Pengaruh tingka - Kesimpulan.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/125376-659.1 RAN p - Pengaruh tingka - Metodologi.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/125376-659.1 RAN p - Pengaruh tingkat - Abstrak.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/125376-659.1 RAN p - Pengaruh tingka - Literatur.pdf
Lokasi
Koleksi | Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |