Hubungan brand involvement dengan loyalitas merek pada kartu GSM pra-bayar = The relationship between brand involvement and brand loyalty in GSM pre-paid card
Internet
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/125225-658.834 CHA h - Hubungan Brand - Abstrak.pdfhttp://lib.ui.ac.id/file?file=digital/125225-658.834 CHA h - Hubungan Brand - Analisis.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/125225-658.834 CHA h - Hubungan Brand - Lampiran.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/125225-658.834 CHA h - Hubungan Brand - Metodologi.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/125225-658.834 CHA h - Hubungan Brand - HA.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/125225-658.834 CHA h - Hubungan Brand - Literatur.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/125225-658.834 CHA h - Hubungan Brand - Pendahuluan.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/125225-658.834 CHA h - Hubungan Brand - Bibliografi.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/125225-658.834 CHA h - Hubungan Brand - Kesimpulan.pdf
Lokasi
Koleksi | Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |