Analisis tingkat ethnocentrism konsumen Indonesia dan pengaruhnya terhadap perceived quality, priceived value, dan purchase intention pada produk bermerek lokal studi kasus produk pembersih wajah
Internet
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/124706-6011-Analisis tingkat-Kesimpulan.pdfhttp://lib.ui.ac.id/file?file=digital/124706-6011-Analisis tingkat-Literatur.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/124706-6011-Analisis tingkat-Pendahuluan.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/124706-6011-Analisis tingkat-HA.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/124706-6011-Analisis tingkat-Lampiran.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/124706-6011-Analisis tingkat-Metodologi.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/124706-6011-Analisis tingkat-Abstrak.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/124706-6011-Analisis tingkat-Analisis.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/124706-6011-Analisis tingkat-Bibliografi.pdf
Lokasi
Koleksi | Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |