Pengaruh nilai yang dipersepsikan konsumen terhadap keinginan membeli (studi pada toko offline dan online Gramedia)
Internet
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/124548-SK-Nia 010 2008 Bal P-Pengaruh nilai-Lampiran.pdfhttp://lib.ui.ac.id/file?file=digital/124548-SK-Nia 010 2008 Bal P-Pengaruh nilai-Pendahuluan.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/124548-SK-Nia 010 2008 Bal P-Pengaruh nilai-Literatur dan Metodologi.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/124548-SK-Nia 010 2008 Bal P-Pengaruh nilai-HA.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/124548-SK-Nia 010 2008 Bal P-Pengaruh nilai-Kesimpulan.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/124548-SK-Nia 010 2008 Bal P-Pengaruh nilai-Bibliografi.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/124548-SK-Nia 010 2008 Bal P-Pengaruh nilai-Abstrak.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/124548-SK-Nia 010 2008 Bal P-Pengaruh nilai-Analisis.pdf
Lokasi
Koleksi | Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |