Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh service recovery terh...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh service recovery terhadap kepuasan pengguna kartu kredit Bank Niaga

Tersimpan di:
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 2008
Subjects:
Banking - customer satisfaction
Online Access: http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/124547-SK-Nia 010 2008 Yun P-Pengaruh service-Lampiran.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/124547-SK-Nia 010 2008 Yun P-Pengaruh service-Bibliografi.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/124547-SK-Nia 010 2008 Yun P-Pengaruh service-Abstrak.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/124547-SK-Nia 010 2008 Yun P-Pengaruh service-HA.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/124547-SK-Nia 010 2008 Yun P-Pengaruh service-Kesimpulan.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/124547-SK-Nia 010 2008 Yun P-Pengaruh service-Analisis.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/124547-SK-Nia 010 2008 Yun P-Pengaruh service-Pendahuluan.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/124547-SK-Nia 010 2008 Yun P-Pengaruh service-Literatur dan Metodologi.pdf
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/124547-SK-Nia 010 2008 Yun P-Pengaruh service-Lampiran.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/124547-SK-Nia 010 2008 Yun P-Pengaruh service-Bibliografi.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/124547-SK-Nia 010 2008 Yun P-Pengaruh service-Abstrak.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/124547-SK-Nia 010 2008 Yun P-Pengaruh service-HA.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/124547-SK-Nia 010 2008 Yun P-Pengaruh service-Kesimpulan.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/124547-SK-Nia 010 2008 Yun P-Pengaruh service-Analisis.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/124547-SK-Nia 010 2008 Yun P-Pengaruh service-Pendahuluan.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/124547-SK-Nia 010 2008 Yun P-Pengaruh service-Literatur dan Metodologi.pdf

Lokasi

Koleksi Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia
Gedung Perpustakaan Universitas Indonesia
Institusi Universitas Indonesia
Kota KOTA DEPOK
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH TRUST, COOPERATION, COMMITMENT DAN COMMUNICATION TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENGGUNA KARTU KREDIT BANK NIAGA
    oleh: Supriasmono, Raden
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh pelayanan prima terhadap kepuasan pengguna kartu kredit bank BCA di Semarang
    oleh: Irwan Tri Wicaksono
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pengguna Kartu IM3 (Studi Kasus pada Pelanggan Kartu IM3)
    oleh: Eko Sulistya Ramdani
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh kepuasan kepercayaan dan komitmen terhadap loyalitas konsumen kasus kartu PRA bayar XL bebas
    oleh: Arnold Japutra, author, et al.
    Terbitan: (2009)
  • Analisis pengaruh service recovery strategy terhadap satisfaction recovery melalui perceptions of justice studi kasus pada service recovery pelanggan trac astra rent a car = The analysis of service recovery strategy that affect satisfaction recovery via perceptions of justice dimensions case study in service recovery to customer trac astra rent a car rental jakarta branch
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...