Pengaruh persepsi khalayak mengenai informasi pelaksanaan Corporate Social Responsibility terhadap pembentukan citra merek melalui advertorial (studi pada advertorial ?Lifebuoy Berbagi Sehat? di Harian Kompas)
Internet
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/124498-SK 001 08 Pri p - Pengaruh persepsi-Bibliografi.pdfhttp://lib.ui.ac.id/file?file=digital/124498-SK 001 08 Pri p - Pengaruh persepsi-Literatur.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/124498-SK 001 08 Pri p - Pengaruh persepsi-Analisis2.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/124498-SK 001 08 Pri p - Pengaruh persepsi-Metodologi.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/124498-SK 001 08 Pri p - Pengaruh persepsi-HA.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/124498-SK 001 08 Pri p - Pengaruh persepsi-Kesimpulan.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/124498-SK 001 08 Pri p - Pengaruh persepsi-Analisis3.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/124498-SK 001 08 Pri p - Pengaruh persepsi-Pendahuluan.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/124498-SK 001 08 Pri p - Pengaruh persepsi-Analisis.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/124498-SK 001 08 Pri p - Pengaruh persepsi-Abstrak.pdf
Lokasi
Koleksi | Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |