Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis respons khalayak pada...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis respons khalayak pada iklan televisi dengan keputusan pembelian pada merek (studi pada iklan televisi Pasti Pas! Pertamina Versi Jingle Oh Oh Siapa Dia)

Tersimpan di:
Main Author: Rizal Khadafi, author
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 2009
Subjects:
Advertising
Online Access: http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/123726-SK 001 09 Kha a - Analisis hubungan-Kesimpulan.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/123726-SK 001 09 Kha a - Analisis hubungan-Metodologi.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/123726-SK 001 09 Kha a - Analisis hubungan-Bibliografi.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/123726-SK 001 09 Kha a - Analisis hubungan-Pendahuluan.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/123726-SK 001 09 Kha a - Analisis hubungan-HA.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/123726-SK 001 09 Kha a - Analisis hubungan-Literatur.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/123726-SK 001 09 Kha a - Analisis hubungan-Abstrak.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/123726-SK 001 09 Kha a - Analisis hubungan-Lampiran.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/123726-SK 001 09 Kha a - Analisis hubungan-Analisis.pdf
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/123726-SK 001 09 Kha a - Analisis hubungan-Kesimpulan.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/123726-SK 001 09 Kha a - Analisis hubungan-Metodologi.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/123726-SK 001 09 Kha a - Analisis hubungan-Bibliografi.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/123726-SK 001 09 Kha a - Analisis hubungan-Pendahuluan.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/123726-SK 001 09 Kha a - Analisis hubungan-HA.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/123726-SK 001 09 Kha a - Analisis hubungan-Literatur.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/123726-SK 001 09 Kha a - Analisis hubungan-Abstrak.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/123726-SK 001 09 Kha a - Analisis hubungan-Lampiran.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/123726-SK 001 09 Kha a - Analisis hubungan-Analisis.pdf

Lokasi

Koleksi Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia
Gedung Perpustakaan Universitas Indonesia
Institusi Universitas Indonesia
Kota KOTA DEPOK
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis hubungan respon khalayak pada iklan televisi dengan keputusan pembelian pada merek (Studi pada iklan televisi "Pasti Pas" Pertamina versi Jingle "Oh oh Siapa Dia")
    Terbitan: (2009)
  • Hubungan terpaan iklan tak langsung dengan respon khalayak pada iklan dan dengan sikap pada merek (Studi kasus pada iklan televisi Sampoerna A-Mild "Pilihan Gue versi Gelar")
    Terbitan: (2009)
  • Hubungan kredibilitas endorser dengan sikap pada iklan (Studi pada khalayak iklan televisi Love Juice versi "Sumo")
    oleh: Anindhitya, author
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh kognisi khalayak pada iklan televisi terhadap keputusan pembelian (Studi pada Iklan SImpati Freedom versi "Geretan")
    Terbitan: (2010)
  • Efek iklan pertamina pasti pas di televisi
    oleh: Angelia, Melda
    Terbitan: (2009)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...