APA Citation

Hutapea, D. R. (2004). Manajemen informasi nasabah sebagai wahana untuk peningkatan kepuasan nasabah dan kinerja perusahaan: Suatu tinjauan terhadap unit BNI solusi di Bank Negara Indonesia. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia.

Chicago Style Citation

Hutapea, Dicky Rolan. Manajemen Informasi Nasabah Sebagai Wahana Untuk Peningkatan Kepuasan Nasabah Dan Kinerja Perusahaan: Suatu Tinjauan Terhadap Unit BNI Solusi Di Bank Negara Indonesia. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004.

MLA Citation

Hutapea, Dicky Rolan. Manajemen Informasi Nasabah Sebagai Wahana Untuk Peningkatan Kepuasan Nasabah Dan Kinerja Perusahaan: Suatu Tinjauan Terhadap Unit BNI Solusi Di Bank Negara Indonesia. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.