Pengaruh terpaan iklan televisi terhadap tingkat afeksi: studi kasus iklan produk susu bubuk Dancow bagi Ibu-ibu di RW 08 Kelurahan Kampung Melayu Jakarta Timur = The influence of TV advertisement exposures to the affection of mothers toward milk product: a case study of Dancow's TV commercial advertisement to the mothers with children aged 1-5 years, RW 08, Kelurahan Kampung Melayu, East Jakarta

Main Authors: Ahmad Sadariskar, author, Add author: Sasa Djuarsa Sendjaja, supervisor
Format: Masters Bachelors
Terbitan: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 2006
Subjects:
Online Access: http://lontar.ui.ac.id/detail?id=107430

Internet

http://lontar.ui.ac.id/detail?id=107430

Lokasi

Koleksi Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia
Gedung Perpustakaan Universitas Indonesia
Institusi Universitas Indonesia
Kota KOTA DEPOK
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.