Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH LAYANAN PEMASARAN TER...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH LAYANAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DEPOT AIR MINUM ISI ULANG

Tersimpan di:
Main Authors: Era Lestari, Dian, ., Rustiyarso, ., Okianna
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran , 2013
Online Access: http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jpdpb/article/view/2732
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jpdpb/article/view/2732/2705
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jpdpb/article/view/2732/pdf
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jpdpb/article/view/2732/pdf_1
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jpdpb/article/downloadSuppFile/2732/308
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jpdpb/article/view/2732
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jpdpb/article/view/2732/2705
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jpdpb/article/view/2732/pdf
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jpdpb/article/view/2732/pdf_1
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jpdpb/article/downloadSuppFile/2732/308

Lokasi

Koleksi Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran
Gedung Perpustakaan Universitas Tanjungpura
Institusi Universitas Tanjungpura
Kota PONTIANAK
Provinsi KALIMANTAN BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DEPOT AIR MINUM ISI ULANG DI ALDINAR
    oleh: Triyanto, Triyanto, et al.
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA DEPOT AIR MINUM ISI ULANG RICKO QUA DI SINTANG
    oleh: RAHMAWATI, 131310765
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Depot Air Minum Isi Ulang Mairo Di Kota Padang
    oleh: Riry Pria Minangriauan
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI DEPOT AIR MINUM ISI ULANG JAYA PALEMBANG
    oleh: AYU OKTARI, NIM. 212012061
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Depot Air Minum Isi Ulang Tirta Tamiang di Kecamatan Tenggulun
    oleh: safrizal, safrizal
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...