ANALISIS PERBANDINGAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN( STUDI KASUS PADA BENGKEL MOBIL ABADI MOTOR DAN BENGKEL MOBIL GUNTUR JAYA ABADI DI KOTA MATARAM)

Main Authors: MURJANA, I MADE, OKTAVIA, YUSI FAIZATHUL
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Mahasaraswati Mataram , 2020
Subjects:
Online Access: http://journal.unmasmataram.ac.id/index.php/GARA/article/view/163
http://journal.unmasmataram.ac.id/index.php/GARA/article/view/163/155

Internet

http://journal.unmasmataram.ac.id/index.php/GARA/article/view/163
http://journal.unmasmataram.ac.id/index.php/GARA/article/view/163/155

Lokasi

Koleksi GANEC SWARA : Media Informasi Ilmiah Universitas Mahasariswati Mataram
Gedung Jurnal Ganec Swara
Institusi LPPM Universitas Mahasaraswati Denpasar PSDKU Mataram
Kota KOTA MATARAM
Provinsi NUSA TENGGARA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.