Pengaruh Pengantar Akuntansi, Literasi Digital, Dan Self-Regulated Learning Terhadap Keberhasilan Pembelajaran Akuntansi Keuangan Berbasis Daring
Main Authors: | Setyowati, Pirmina, Rochmawati, Rochmawati |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Pendidikan Akuntansi Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Negeri Surabaya
, 2021
|
Online Access: |
https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jpak/article/view/39422 https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jpak/article/view/39422/37629 |
Internet
https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jpak/article/view/39422https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jpak/article/view/39422/37629
Lokasi
Koleksi | Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya |
Institusi | Universitas Negeri Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |