Pengaruh Pengantar Akuntansi, Literasi Digital, Dan Self-Regulated Learning Terhadap Keberhasilan Pembelajaran Akuntansi Keuangan Berbasis Daring

Main Authors: Setyowati, Pirmina, Rochmawati, Rochmawati
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Pendidikan Akuntansi Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Negeri Surabaya , 2021
Online Access: https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jpak/article/view/39422
https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jpak/article/view/39422/37629

Internet

https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jpak/article/view/39422
https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jpak/article/view/39422/37629

Lokasi

Koleksi Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK)
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya
Institusi Universitas Negeri Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.