PENGARUH PEMAHAMAN PERPAJAKAN, INTENSITAS PEMBERIAN TUGAS DAN GAYA BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI PERPAJAKAN DENGAN MOTIVASI BELAJAR SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA MAHASISWA PENDIDIKAN AKUNTANSI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA

Main Authors: ARISTIANTI, LISTIANA, LISTIADI, AGUNG
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Pendidikan Akuntansi Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Negeri Surabaya , 2019
Online Access: https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jpak/article/view/30446
https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jpak/article/view/30446/27758

Internet

https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jpak/article/view/30446
https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jpak/article/view/30446/27758

Lokasi

Koleksi Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK)
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya
Institusi Universitas Negeri Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.