PENGARUH PEMAHAMAN PERPAJAKAN, INTENSITAS PEMBERIAN TUGAS DAN GAYA BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI PERPAJAKAN DENGAN MOTIVASI BELAJAR SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA MAHASISWA PENDIDIKAN AKUNTANSI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA
Main Authors: | ARISTIANTI, LISTIANA, LISTIADI, AGUNG |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Pendidikan Akuntansi Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Negeri Surabaya
, 2019
|
Online Access: |
https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jpak/article/view/30446 https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jpak/article/view/30446/27758 |
Internet
https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jpak/article/view/30446https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jpak/article/view/30446/27758
Lokasi
Koleksi | Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya |
Institusi | Universitas Negeri Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |