PENGARUH PEMAHAMAN PERPAJAKAN, INTENSITAS PEMBERIAN TUGAS DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI PERPAJAKAN PADA MAHASISWA PENDIDIKAN AKUNTANSI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA
Main Authors: | ERVINA, LILIK, Rohayati, Suci |
---|---|
Format: | eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK)
, 2016
|
Online Access: |
http://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jpak/article/view/16848 |
Internet
http://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jpak/article/view/16848Lokasi
Koleksi | Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya |
Institusi | Universitas Negeri Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |