E-Sales Promotion Membentuk Impulse Buying Konsumen. Studi Kasus Digital Payment OVO
Main Authors: | Oktivera, Elsie, Wirawan, F.A Wisnu |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Bina Sarana Informatika
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.starki.id/id/eprint/222/1/E-Sales%20Promotion%20Membentuk%20Impulse%20Buying%20Konsumen.pdf http://repository.starki.id/id/eprint/222/ https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/jika/article/view/6899/pdf |
Internet
http://repository.starki.id/id/eprint/222/1/E-Sales%20Promotion%20Membentuk%20Impulse%20Buying%20Konsumen.pdfhttp://repository.starki.id/id/eprint/222/
https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/jika/article/view/6899/pdf
Lokasi
Koleksi | Repository STARKI |
---|---|
Gedung | STARKI Library |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekretari Tarakanita |
Kota | JAKARTA TIMUR |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |