E-Sales Promotion Membentuk Impulse Buying Konsumen. Studi Kasus Digital Payment OVO

Main Authors: Oktivera, Elsie, Wirawan, F.A Wisnu
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Bina Sarana Informatika
Subjects:
Online Access: http://repository.starki.id/id/eprint/222/1/E-Sales%20Promotion%20Membentuk%20Impulse%20Buying%20Konsumen.pdf
http://repository.starki.id/id/eprint/222/
https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/jika/article/view/6899/pdf

Internet

http://repository.starki.id/id/eprint/222/1/E-Sales%20Promotion%20Membentuk%20Impulse%20Buying%20Konsumen.pdf
http://repository.starki.id/id/eprint/222/
https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/jika/article/view/6899/pdf

Lokasi

Koleksi Repository STARKI
Gedung STARKI Library
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekretari Tarakanita
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.