Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH SALES PROMOTION SHOPE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH SALES PROMOTION SHOPEE INDONESIA TERHADAP IMPULSIVE BUYING KONSUMEN STUDI KASUS: IMPULSIVE BUYING PADA MAHASISWA STIKS TARAKANITA

Tersimpan di:
Main Authors: Oktivera, Elsie, Felita, Patricia
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: STIKS Tarakanita
Subjects:
L Education (General)
Online Access: http://repository.starki.id/id/eprint/220/1/Pengaruh%20Sales%20Promotion%20Shopee%20Indonesia%20terhadap%20Impulse%20Buying%20Konsumen%20Studi%20Kasus%20Impulse%20Buying%20pada%20Mahasiswa%20STIKS%20Tarakanita.pdf
http://repository.starki.id/id/eprint/220/
http://jurnal.stiks-tarakanita.ac.id/index.php/JIK/article/view/229
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.starki.id/id/eprint/220/1/Pengaruh%20Sales%20Promotion%20Shopee%20Indonesia%20terhadap%20Impulse%20Buying%20Konsumen%20Studi%20Kasus%20Impulse%20Buying%20pada%20Mahasiswa%20STIKS%20Tarakanita.pdf
http://repository.starki.id/id/eprint/220/
http://jurnal.stiks-tarakanita.ac.id/index.php/JIK/article/view/229

Lokasi

Koleksi Repository STARKI
Gedung STARKI Library
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekretari Tarakanita
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Peer Review Pengaruh Sales Promotion Shopee Indonesia Terhadap Impulsive Buying Konsumen Studi Kasus: Impulsive Buying Pada Mahasiswa Stiks Tarakanita
    oleh: Oktivera, Elsie
    Terbitan: (2019)
  • Peer Review E-Sales Promotion Membentuk Impulse Buying Konsumen Studi Kasus : Digital Payment OVO
    oleh: Oktivera, Elsie
  • E-Sales Promotion Membentuk Impulse Buying Konsumen. Studi Kasus : Digital Payment OVO
    oleh: Oktivera, Elsie, et al.
  • Pengaruh Sales Promotion, Visual Merchandising, Dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying Pada Aplikasi Shopee (Studi Pada Mahasiswa/I Di Malang Pengguna Aplikasi Shopee)
    oleh: Irfandi, Salma Adilah, et al.
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH SALES PROMOTION, VISUAL MERCHANDISING DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA APLIKASI SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa/i di Malang Pengguna Aplikasi Shopee)
    oleh: Irfandi, Salma Adilah
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...