Peer Review Analisis Iklan Instant Messaging Line Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Starbucks Di Jakarta Selatan
Main Author: | Oktivera, Elsie |
---|---|
Format: | Lainnya NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
STIKS Tarakanita
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.starki.id/id/eprint/144/1/Analisis%20Iklan%20Instant%20Messaging%20Line%20Mempengaruhi%20Minat%20Beli%20Konsumen%20Starbucks%20di%20Jakarta%20Selatan.pdf http://repository.starki.id/id/eprint/144/ http://jurnal.stiks-tarakanita.ac.id/index.php/JIK/article/view/184/pdf |
Internet
http://repository.starki.id/id/eprint/144/1/Analisis%20Iklan%20Instant%20Messaging%20Line%20Mempengaruhi%20Minat%20Beli%20Konsumen%20Starbucks%20di%20Jakarta%20Selatan.pdfhttp://repository.starki.id/id/eprint/144/
http://jurnal.stiks-tarakanita.ac.id/index.php/JIK/article/view/184/pdf
Lokasi
Koleksi | Repository STARKI |
---|---|
Gedung | STARKI Library |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekretari Tarakanita |
Kota | JAKARTA TIMUR |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |