Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Service Terhadap Kepuasan Pelanggan (STUDI KASUS PADA PT HONDA NUSANTARA BEKASI)
Main Author: | Syahirah, Fanny |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/99/1/ABSTRAK%20FANNY%20SYAHIRAH%20-%20Fanny%20Syahirah.pdf http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/99/2/Fanny%20Syahirah%201717016%20Laporan%20TA%20HNB%20Fix%20-%20Fanny%20Syahirah.pdf http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/99/3/FANNY%20SYAHIRAH%20HASIL%20PENGECEKAN%20PLAGIARISME%20%20-%20Fanny%20Syahirah.pdf http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/99/ |
Internet
http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/99/1/ABSTRAK%20FANNY%20SYAHIRAH%20-%20Fanny%20Syahirah.pdfhttp://repository.stmi.ac.id/id/eprint/99/2/Fanny%20Syahirah%201717016%20Laporan%20TA%20HNB%20Fix%20-%20Fanny%20Syahirah.pdf
http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/99/3/FANNY%20SYAHIRAH%20HASIL%20PENGECEKAN%20PLAGIARISME%20%20-%20Fanny%20Syahirah.pdf
http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/99/
Lokasi
Koleksi | Repository Politeknik STMI Jakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Politeknik STMI Jakarta |
Institusi | Politeknik STMI Jakarta |
Kota | JAKARTA PUSAT |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |