Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pel...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Service Terhadap Kepuasan Pelanggan (STUDI KASUS PADA PT HONDA NUSANTARA BEKASI)

Tersimpan di:
Main Author: Syahirah, Fanny
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
HG Finance
Online Access: http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/99/1/ABSTRAK%20FANNY%20SYAHIRAH%20-%20Fanny%20Syahirah.pdf
http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/99/2/Fanny%20Syahirah%201717016%20Laporan%20TA%20HNB%20Fix%20-%20Fanny%20Syahirah.pdf
http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/99/3/FANNY%20SYAHIRAH%20HASIL%20PENGECEKAN%20PLAGIARISME%20%20-%20Fanny%20Syahirah.pdf
http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/99/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/99/1/ABSTRAK%20FANNY%20SYAHIRAH%20-%20Fanny%20Syahirah.pdf
http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/99/2/Fanny%20Syahirah%201717016%20Laporan%20TA%20HNB%20Fix%20-%20Fanny%20Syahirah.pdf
http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/99/3/FANNY%20SYAHIRAH%20HASIL%20PENGECEKAN%20PLAGIARISME%20%20-%20Fanny%20Syahirah.pdf
http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/99/

Lokasi

Koleksi Repository Politeknik STMI Jakarta
Gedung Perpustakaan Politeknik STMI Jakarta
Institusi Politeknik STMI Jakarta
Kota JAKARTA PUSAT
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PROMOSI LOKASI KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN(STUDI KASUS PADA PENYEWA GEDUNG BMT II SURABAYA)
    oleh: Sulistyo, Tyas Tri
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Nasabah PT. Bank BRI Syariah Kebon Jeruk Jakarta Barat
    oleh: Fakih, Ahmad
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Labelisasi Halal, Kualitas Produk, Harga dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Korean Food (Studi Kasus pada K-Pop Fans Bekasi)
    oleh: Ayuningtiyas, Tri
    Terbitan: (2022)
  • ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Kasus pada Maskapai Penerbangan Garuda Keberangkatan Semarang)
    oleh: PUSPITASARI, DIANA
    Terbitan: (2006)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM RANGKA MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Pada P.T. Andalan Artha Advisindo Sekuritas Cabang Semarang)
    oleh: Sulistyaningrum, Dyah
    Terbitan: (2002)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...