Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Kualitas Produk Dan K...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT Triguna Karya Nusantara

Tersimpan di:
Main Author: Puspitasari, Fazillah Erin
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/107/1/1717083_Fazillah%20Erin%20PuspitaSari_Abstrak.pdf
http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/107/2/1717083_Fazillah%20Erin%20PuspitaSari_Tugas%20Akhir.pdf
http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/107/3/1717083_Fazillah%20Erin%20PuspitaSari_HasCek%20Plagiasi.pdf
http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/107/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/107/1/1717083_Fazillah%20Erin%20PuspitaSari_Abstrak.pdf
http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/107/2/1717083_Fazillah%20Erin%20PuspitaSari_Tugas%20Akhir.pdf
http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/107/3/1717083_Fazillah%20Erin%20PuspitaSari_HasCek%20Plagiasi.pdf
http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/107/

Lokasi

Koleksi Repository Politeknik STMI Jakarta
Gedung Perpustakaan Politeknik STMI Jakarta
Institusi Politeknik STMI Jakarta
Kota JAKARTA PUSAT
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PT. NUSANTARA SAKTI DEMAK)
    oleh: SAPUTRO, Ropinov, et al.
    Terbitan: (2010)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENDORONG MINAT BELI ULANG (Studi pada Pengguna Nokia di Semarang)
    oleh: PUSPITASARI, Agnes Niken, et al.
    Terbitan: (2011)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN NILAI PELANGGAN, TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi kasus pada nasabah PT. Prudential Life Assurance Semarang )
    oleh: RAHARJA, Aryawan Tri, et al.
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Kedai Digital 23 Semarang)
    oleh: WARDHANI, Evrina, et al.
    Terbitan: (2010)
  • ANALISIS PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN PADA KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT MEREFERENSIKAN (Studi Pada Pelanggan Listrik Pra Bayar PT. PLN (Persero) APJ Semarang)
    oleh: SARI, Ratna Puspita, et al.
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...