Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan da...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Service terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Mobil Mitsubishi Pajero pada Bengkel PT Batavia Bintang Berlian Pulo Gadung

Tersimpan di:
Main Author: Lysandra, Nidya Macika
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
HE Transportation and Communications
Online Access: http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/104/1/Abstrak%20-%20Nidya%20Macika%20Lysandra%20%281717039%29%20-%20nidya%20macika.pdf
http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/104/2/Tugas%20Akhir%20-%20Nidya%20Macika%20Lysandra%20%281717039%29%20-%20nidya%20macika.pdf
http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/104/3/Pengecekan%20Plagiasi%20-%20Nidya%20Macika%20Lysandra%20%281717039%29%20-%20nidya%20macika.pdf
http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/104/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/104/1/Abstrak%20-%20Nidya%20Macika%20Lysandra%20%281717039%29%20-%20nidya%20macika.pdf
http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/104/2/Tugas%20Akhir%20-%20Nidya%20Macika%20Lysandra%20%281717039%29%20-%20nidya%20macika.pdf
http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/104/3/Pengecekan%20Plagiasi%20-%20Nidya%20Macika%20Lysandra%20%281717039%29%20-%20nidya%20macika.pdf
http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/104/

Lokasi

Koleksi Repository Politeknik STMI Jakarta
Gedung Perpustakaan Politeknik STMI Jakarta
Institusi Politeknik STMI Jakarta
Kota JAKARTA PUSAT
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP VOLUME PENJUALAN MOBIL MITSUBISHI PAJERO PADA PT. BOSOWA BERLIAN MOTOR DI KOTA MAKASSAR
    oleh: EVIANTI
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI PELAYANAN LANGSUNG CUSTOMER SERVICE PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA (PERSERO) TBK WILAYAH TELEKOMUNIKASI NTB TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME DI KOTA MATARAM
    oleh: NADYA, NUR ANNISA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT KONSUMEN MOBIL MITSUBISHI TIPE PAJERO (Kasus Dealer Pekan Perkasa Berlian Motor Pekanbaru )
    oleh: Rasyadi, Ilham, et al.
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MITSUBISHI PAJERO SPORT PADA PT LAUTAN BERLIAN UTAMA MOTOR CABANG PALEMBANG
    oleh: PUTRI, JEANITA IKA
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUBLIK FRONT LINER TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN Studi pada Pelanggan PT POS Indonesia (Persero) Denpasar - Bali
    oleh: Putri, Adinda Raditya
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...