Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Sasana Kafe Dan Sevic...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Sasana Kafe Dan Sevice Quality Terhadap Loyalitas Konsumen Di Kafe Senewen Time Gayungsari Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Ellese Margaretha Kohsya, 171500040
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
H Social Sciences (General)
HB Economic Theory
HF Commerce
Online Access: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/868/1/1.%20Halaman%20Depan.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/868/2/2.%20ABSTRAK.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/868/3/3.%20BAB%20I.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/868/4/8.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20dan%20LAMPIRAN.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/868/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/868/1/1.%20Halaman%20Depan.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/868/2/2.%20ABSTRAK.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/868/3/3.%20BAB%20I.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/868/4/8.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20dan%20LAMPIRAN.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/868/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Institusi Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA, LOKASI, WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA CAFE SENEWEN TIME SURABAYA
    oleh: WIWID NOVITASARI, 171500166
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Store Environment, Service Quality dan Word of Mouth Terhadap Impulse Buying di Kopi D’Jagongan Surabaya
    oleh: Vina Aprillia, 171500088
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh kualitas produk, harga, kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan Pisa Kafe di Surabaya
    oleh: Mellisa, .
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Produk Dan Desain Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Di Casual Culture Surabaya
    oleh: Aldiansyah Irmawan, 161500263
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Brand Awareness, Keragaman Produk, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Membeli Di H&M Store. (Studi Pada Konsumen H&M Galaxy Mall 3 Surabaya)
    oleh: Najunda Alwi, 171500211
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...