Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Kualitas Layanan Dan...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa UD. Rajawali Transportasi Di Gresik

Tersimpan di:
Main Author: Ikhwan Kusdianto, 171500024
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
H Social Sciences (General)
HB Economic Theory
HF Commerce
Online Access: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/851/1/1.%20Halaman%20Depan.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/851/2/2.%20Abstrak.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/851/3/3.%20BAB%20I.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/851/4/8.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20%26%20LAMPIRAN.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/851/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/851/1/1.%20Halaman%20Depan.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/851/2/2.%20Abstrak.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/851/3/3.%20BAB%20I.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/851/4/8.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20%26%20LAMPIRAN.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/851/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Institusi Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Harga, Citra Merek, dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Semen Gresik (Studi Kasus Pada UD Bangunan Kita Surabaya)
    oleh: Friska Aprilia Anggraeny, 171500249
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Suasana Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Kedai Gubog Kopi Menganti, Gresik
    oleh: Roobi’atul Adawiyyah, 171500140
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Harga, Kepercayaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasatransportasi Online Gojek Di Surabaya
    oleh: Ahmad Mubarrok Al Anshori, 171500018
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Harga, Kualitas Layanan, dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Angkutan Umum (Studi Pelanggan Bus Batik Solo Trans)
    oleh: Kuncoro, Haryoseno, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan, Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Smartphone Samsung (Studi Kasus Mahasiswa Di Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Ambarsari, Vera Dama, et al.
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...