Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Marketing Mix Terhada...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Calon Pengantin Menggunakan Jasa Wedding Organizer Pada Pameran Wedding Royal Plaza Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Agus Budiman, 151500112
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
H Social Sciences (General)
HB Economic Theory
HF Commerce
Online Access: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/845/1/1.%20Lampiran%20Halaman%20Depan.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/845/2/2.%20Abstrack.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/845/3/3.%20BAB%20I.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/845/4/8.%20Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/845/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/845/1/1.%20Lampiran%20Halaman%20Depan.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/845/2/2.%20Abstrack.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/845/3/3.%20BAB%20I.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/845/4/8.%20Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/845/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Institusi Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI DI DÂ’COST CABANG ROYAL PLAZA SURABAYA
    oleh: JAYANTI, PANDU DWI
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Price Discount, Visual Merchandising, Dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying Pengunjung Miniso Di Royal Plaza Surabaya
    oleh: Nurul Silfiyah Isnaini, 171500218
    Terbitan: (2021)
  • Analisis Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Di Jambon Resto Yogyakarta
    oleh: PRAYOGO, GALIH
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Marketing Mix Jasa Terhadap Keputusan Nasabah Menabung Pada Tabanas Bank Nagari Unit Kambang Cabang Painan
    oleh: Nela, Yulianti
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Brand Image, Kepercayaan Konsumen Dan Keamanan Transaksi Terhadap Keputusan Pembelian Pada E Commerce Tokopedia Mahasiswa Manajemen Angkatan 2016 Fakultas Ekonomi Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
    oleh: Indy Iswantoro, 141500112
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...