Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Persepsi Konsumen Dan...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Persepsi Konsumen Dan Promosi Terhadap Pembelian Tidak Terencana Di Indomaret Rungkut Menanggal Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Zulianah Roudlotul Laili, 161500235
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
H Social Sciences (General)
HB Economic Theory
HF Commerce
Online Access: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/841/1/1.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/841/2/2.%20ABSTRACT.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/841/3/2.%20BAB%201.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/841/4/7.%20Lampiran.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/841/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/841/1/1.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/841/2/2.%20ABSTRACT.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/841/3/2.%20BAB%201.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/841/4/7.%20Lampiran.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/841/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Institusi Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PENATAAN PRODUK (PRODUCT DISPLAY) TERHADAP PEMBELIAN TIDAK TERENCANA (IMPULSE BUYING) PADA INDOMARET
    oleh: Widayanti, Dina Ari
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIDAK TERENCANA PADA KONSUMEN HYPERMART MALANG TOWN SQARE
    oleh: MAULA, IIS ISMATUL
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Harga, Fasilitas, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Dalam Memilih Jasa Rumah Kos Di Kawasan Dukuh Menanggal Gang III Surabaya
    oleh: Hera Siliwangi, 161500231
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk E-Commerce Lazada.Co.Id
    oleh: Muhammad Imam Firdaus, 151500099
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Brand Image, Kepercayaan Konsumen Dan Keamanan Transaksi Terhadap Keputusan Pembelian Pada E Commerce Tokopedia Mahasiswa Manajemen Angkatan 2016 Fakultas Ekonomi Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
    oleh: Indy Iswantoro, 141500112
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...