Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Service Quality Dan K...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Service Quality Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Customer Loyalty Di Bengkel Ahass Waru Jaya Motor II

Tersimpan di:
Main Author: Mochammad Syarifudin Bahtiar, 151500233
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
H Social Sciences (General)
HB Economic Theory
Online Access: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/829/3/01.halaman%20depan.pdf.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/829/1/02.ABSTRAK.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/829/2/03.BAB%20I.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/829/4/08.%20daftar%20pustaka%20dan%20lampiran.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/829/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/829/3/01.halaman%20depan.pdf.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/829/1/02.ABSTRAK.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/829/2/03.BAB%20I.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/829/4/08.%20daftar%20pustaka%20dan%20lampiran.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/829/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Institusi Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • DETERMINASI JAMINAN LAYANAN DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA JASA BENGKEL HONDA AHASS 0501 PT SELAMAT LESTARI MANDIRI KOTA SUKABUMI
    oleh: Yaksi, Ilfam
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN DIMEDIASI OLEH VARIABEL KEPUASAN PELANGGAN PADA LABORATORIUM KLINIK CITO
    oleh: ALBERT ALRA YORDANUS, -
    Terbitan: (2020)
  • GAMBARAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA ASTRA HONDA AUTHORIZED SERVICE STATION (AHASS) PALEMBANG
    oleh: -, Tiara Puteri
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA MODA TRANSPORTASI GRAB DI TANGERANG SELATAN
    oleh: Setiawan, Edi, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH ORDER TIMING PROCESS SPARE PART SEPEDA MOTOR DAN QUALITY SERVICE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI AHASS KABUL MOTOR LEMBEYAN MAGETAN
    oleh: Wahyudi, Didik
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...