Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Brand Autheticity Dan...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Brand Autheticity Dan Brand Trust Terhadap Brand Attachment (Study Pada Konsumen AMDK Merek Aqua Di Universitas PGRI Adi Buana Surabaya)

Tersimpan di:
Main Author: Alda Rizma Larasati, 181500156
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
H Social Sciences (General)
HB Economic Theory
Online Access: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/772/1/1.HALAMAN%20DEPAN.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/772/2/ABSTRAK.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/772/3/BAB%20I.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/772/4/DAFTAR%20PUSTAKA%20DAN%20LAMPIRAN.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/772/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/772/1/1.HALAMAN%20DEPAN.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/772/2/ABSTRAK.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/772/3/BAB%20I.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/772/4/DAFTAR%20PUSTAKA%20DAN%20LAMPIRAN.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/772/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Institusi Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Gaya Hidup Dan Ketersediaan Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Mengkonsumsi Air Mineral dalam Kemasan (AMDK) Merek AQUA (Studi Kasus Dikecamatan Nanggalo Kota Padang)
    oleh: Peni, Rahmadani
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Brand Image, Kepercayaan Konsumen Dan Keamanan Transaksi Terhadap Keputusan Pembelian Pada E Commerce Tokopedia Mahasiswa Manajemen Angkatan 2016 Fakultas Ekonomi Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
    oleh: Indy Iswantoro, 141500112
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH BRAND ASSOCIATION, BRAND EQUITY, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN BAN SEPEDA MOTOR MEREK IRC DI PONOROGO)
    oleh: Rusdiana, Eva
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH BRAND HERITAGE TERHADAP POSITIVE EMOTION, BRAND TRUST, BRAND ATTACHMENT, BRAND EVALUATION DAN NIAT BELI DALAM KONTEKS PERLUASAN MEREK
    oleh: EVI NURIYANI MACHSYTTOH, 041514353053
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK AQUA. (Studi pada Konsumen Kabupaten Lumajang)
    oleh: Harapan, Intan Wujud
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...