Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, P...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRODUK, HARGA, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KEDAI KOPI KOPEN SIDOARJO

Tersimpan di:
Main Author: FARIS YUSRIL HIDAYAT, 171500026
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2022
Subjects:
HB Economic Theory
HC Economic History and Conditions
HG Finance
Online Access: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/60/1/1.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/60/2/2.%20ABSTRAK.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/60/3/3.%20BAB%201.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/60/4/8.%20DAPUS%20%26%20LAMPIRAN.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/60/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/60/1/1.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/60/2/2.%20ABSTRAK.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/60/3/3.%20BAB%201.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/60/4/8.%20DAPUS%20%26%20LAMPIRAN.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/60/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Institusi Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Omah Seblak Krenyeng Di Sidoarjo
    oleh: Dewi Ayu Rahmawati, 171500168
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Harga, Keragaman Produk, Fasilitas, dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan di Kedai Kopi Kanggo Riko Sidoarjo
    oleh: Wahyu Priyanto, 171500181
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Harga, Promosi, Lokasi, Kelengkapan Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Empiris Pada Konsumen Indomaret di Kabupaten Karanganyar)
    oleh: Nur Prabowo, Wahyu
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan SAISHOP Sidoarjo
    oleh: Sailendra Sonya. K. P, 171500092
    Terbitan: (2022)
  • Analisis Harga, Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan Dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Jasa Penerbangan Maskapai Garuda Indonesia Di Surakarta
    oleh: Pratiwi Setiawati, Nita
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...