Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH IKLAN DAN BRAND IMAGE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH IKLAN DAN BRAND IMAGE EMINA (KOSMETIK) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Pada Mahasiswi Manajemen Angkatan 2017 UNIPA Surabaya)

Tersimpan di:
Main Author: Yulianti Fincha Seroja, 171500076
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/589/1/1.%20Halaman%20Depan.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/589/2/2.%20ABSTRAK.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/589/3/3.%20BAB%201.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/589/4/DAFTAR%20PUSTAKA%20dan%20Lampiran.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/589/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/589/1/1.%20Halaman%20Depan.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/589/2/2.%20ABSTRAK.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/589/3/3.%20BAB%201.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/589/4/DAFTAR%20PUSTAKA%20dan%20Lampiran.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/589/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Institusi Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISA PENGARUH BRAND AMBASSADOR, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOMESTIK EMINA (STUDI KASUS MAHASISWI FEB UNIVERSITAS AHMAD DAHLAN) MANAJEMEN PEMASARAN
    oleh: MARDIANA, NELLA RIA
    Terbitan: (2020)
  • TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN KOSMETIK PADA BRAND LOKAL EMINA (STUDI KASUS MAHASISWI JURUSAN AKUNTANSI
    oleh: Arifina, Septa
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH DIMENSI BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK EMINA (STUDI KASUS MAHASISWI JURUSAN BAHASA INGGRIS POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA)
    oleh: FIDIAMTIZ, VENIA ANANTI
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI (Studi pada Konsumen Teh Racek Malang)
    oleh: Fadliandika, Muhammad Ardhi
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Brand Image Dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Maomao Thai Tea Di Kota Cirebon
    oleh: Ahsin Sakho Muhamad,
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...