ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN STUDI KASUS CAPELLA HONDA 88 DAN AHASS PANGERAN MOTOR

Main Authors: Elverina, Wenni, Kartikowati, Sri, Syabrus, Hardisem
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Keguruan dan Ilmu Pendidikan , 2019
Online Access: https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFKIP/article/view/22899
https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFKIP/article/view/22899/22166

Internet

https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFKIP/article/view/22899
https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFKIP/article/view/22899/22166

Lokasi

Koleksi Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Gedung Perpustakaan Universitas Riau
Institusi Universitas Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.