Pengaruh Bauran Pemasaran Dan Pelayanan Terhadap Loyalitas Anggota Melalui Kepuasan Anggota Pada Masa Krisis Pandemi COVID-19 Di KUD Batu
Main Authors: | Setiawan Anom Pribadi, Ernani Hadiyati, Jamal Abdul Nasir |
---|---|
Format: | info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Yudharta Pasuruan
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://jurnal.yudharta.ac.id/v2/index.php/SKETSABISNIS/article/view/2836 https://jurnal.yudharta.ac.id/v2/index.php/SKETSABISNIS/article/view/2836/2011 |
Internet
https://jurnal.yudharta.ac.id/v2/index.php/SKETSABISNIS/article/view/2836https://jurnal.yudharta.ac.id/v2/index.php/SKETSABISNIS/article/view/2836/2011
Lokasi
Koleksi | Sketsa Bisnis |
---|---|
Gedung | Soeropati |
Institusi | Universitas Yudharta Pasuruan |
Kota | PASURUAN |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |