Pengaruh Bauran Pemasaran Dan Pelayanan Terhadap Loyalitas Anggota Melalui Kepuasan Anggota Pada Masa Krisis Pandemi COVID-19 Di KUD Batu

Main Authors: Setiawan Anom Pribadi, Ernani Hadiyati, Jamal Abdul Nasir
Format: info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Yudharta Pasuruan , 2021
Subjects:
Online Access: https://jurnal.yudharta.ac.id/v2/index.php/SKETSABISNIS/article/view/2836
https://jurnal.yudharta.ac.id/v2/index.php/SKETSABISNIS/article/view/2836/2011

Internet

https://jurnal.yudharta.ac.id/v2/index.php/SKETSABISNIS/article/view/2836
https://jurnal.yudharta.ac.id/v2/index.php/SKETSABISNIS/article/view/2836/2011

Lokasi

Koleksi Sketsa Bisnis
Gedung Soeropati
Institusi Universitas Yudharta Pasuruan
Kota PASURUAN
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.