ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada konsumen Smartphone Oppo di Alibaba Cell Malang)

Main Authors: Kensiwi, Novita, Rachma, N., ABS, M. Khoirul
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 2020
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/8474
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/8474/7036

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/8474
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/8474/7036

Lokasi

Koleksi E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen
Gedung Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.