PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PELAYANAN, GAYA HIDUP DAN TEMAN BERBELANJA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPILSIF (Studi Kasus Konsumen Distro Three Second Malang)

Main Authors: Lengam, Rivaldi C, Arifin, Rois, Asiyah, Siti
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 2020
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/8439
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/8439/6997

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/8439
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/8439/6997

Lokasi

Koleksi E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen
Gedung Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.