PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PELAYANAN, GAYA HIDUP DAN TEMAN BERBELANJA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPILSIF (Studi Kasus Konsumen Distro Three Second Malang)
Main Authors: | Lengam, Rivaldi C, Arifin, Rois, Asiyah, Siti |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
UNIVERSITAS ISLAM MALANG
, 2020
|
Online Access: |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/8439 http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/8439/6997 |
Internet
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/8439http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/8439/6997
Lokasi
Koleksi | E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen |
---|---|
Gedung | Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang |
Institusi | Universitas Islam Malang |
Kota | KOTA MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |