PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KAPABILITAS INOVASI, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Indomaret di Daerah Sukun, Kota Malang)

Main Authors: Pangestu, Donny, Arifin, Rois, M.Hufron, M.Hufron
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 2020
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/8397
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/8397/6952

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/8397
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/8397/6952

Lokasi

Koleksi E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen
Gedung Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.