PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KAPABILITAS INOVASI, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Indomaret di Daerah Sukun, Kota Malang)
Main Authors: | Pangestu, Donny, Arifin, Rois, M.Hufron, M.Hufron |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
UNIVERSITAS ISLAM MALANG
, 2020
|
Online Access: |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/8397 http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/8397/6952 |
Internet
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/8397http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/8397/6952
Lokasi
Koleksi | E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen |
---|---|
Gedung | Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang |
Institusi | Universitas Islam Malang |
Kota | KOTA MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |