PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus konsumen Grab di Kelurahan Pakis Jajar Kab Malang)

Main Authors: Khulugi, Muhammad Hawin, Hufron, M, Hatneny, Aleria Irma
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 2020
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/8300
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/8300/6842

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/8300
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/8300/6842

Lokasi

Koleksi E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen
Gedung Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.