PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus konsumen Grab di Kelurahan Pakis Jajar Kab Malang)
Main Authors: | Khulugi, Muhammad Hawin, Hufron, M, Hatneny, Aleria Irma |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
UNIVERSITAS ISLAM MALANG
, 2020
|
Online Access: |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/8300 http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/8300/6842 |
Internet
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/8300http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/8300/6842
Lokasi
Koleksi | E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen |
---|---|
Gedung | Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang |
Institusi | Universitas Islam Malang |
Kota | KOTA MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |